BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ANUL LAWYER

Relawan Heart Of Hope Harapan Hati Berikan Santunan Ke Yayasan Rumah Pintar Mutiara

Bogor | Suasana haru menyelimuti, saat anggota Team Heart Of Hope Harapan Hati memberikan santunan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Yayasan Pendikan Mutiara Madina terletak di KP. Cikukul Rt/Rw 01/01, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Rasa haru dan isak tangis tidak hanya dirasakan oleh anggota komunitas tersebut, namun juga segenap para guru dan tamu yang hadir dalam kegiatan yang berlangsung Senin (25/7/2022) sore hari tidak kurang dari 40 anak yatim piatu dan kaum dhuafa mendapat santunan dari Team Heart Of Hope Harapan Hati indonesia Force One Academy.

“Kordinator Komunitas Mahdi meyampaikan, kami berbagi amal dan santunan kepada yayasan yang ditemui saat acara menyampaikan, bahwa sudah seyogyanya setiap komunitas team yang ada memiliki program positif, yakni mau berbagi rejeki yang didapat terhadap sesama yang jauh lebih membutuhkan. namun juga Team Heart Of Hope Harapan Hati indonesia Force One Academy sudah sering malakukan kegiatan santunan yang ada di berapa wilayah indonesia bahkan Nasional berharap kepada komumitas memiliki kepekaan sosial tinggi agar rejeki yang diperoleh jauh lebih berkah.

“Dengan mengadakan kegiatan-kegiatan untuk membantu sesama. Kita hanya ingin membantu anak yatim piatu dan dhuafa, sehingga rezeki yang selama ini kami peroleh lebih memberikan ke berkah dan bermanfaat,”ucapnya.

“Dari team komunitas yang datang yaitu Danu, Faher, Jojo, Surya dan teman-teman yang lainya. Sekali gus menamabahkan bahwa kami sudah biasa menggelar acara-acara sosial seperti ini. Jadi kami tidak hanya fokus berbagi kepada sesama. Agar keberadaan kami bermanfaat bagi masyarakat luas,” tuturnya.

“Pengurus Yayasan Ibu Isty Dan para guru ngajar ngaji yang hadir, salah seorang penerima santunan dan sembako berupa beras 4 karung mie 1dua nasi box 40 bks teh pucuk 2 dus mengaku cukup beruntung kebetulan anak yatim piatu sedang berpuasa di hari senin jadi bisa buka bersama.”ucapnya.

“Bisa berkesempatan memperoleh santunan kali ini kepada Yayasan kami. Uang yang ia dapat akan digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sekolah dan lain-lain, Terima kasih untuk semuanya yang sudah peduli terhadap Yayasan kami semoga Allah membalas berlipat-lipat ganda kebaikan bapak-bapak semua dari Team Heart Of Hope Harapan Hati indonesia Force One Academy.” pungkasnya.

(Korwil: NikoYj)

Posting Komentar

0 Komentar