BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ANUL LAWYER

Warnai HUT Kodam VI/Mlw, Dandim 1003/HSS Pimpin Anjangsana

KANDANGAN | Warnai Hari Jadi Kodam VI/Mulawarman Ke 64 tahun Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M dengan di damping Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003 Koorcab Rem 101 Dam VI Mulawarman Ny. Nurliwedie laksanakan anjangsana kepada Warakawuri, Veteran, Janda Veteran dan Kaum Dhuafa di wilayah Kodim 1003/HSS, di samping melaksanakan Anjangsana sekaligus menyalurkan paket sembako.

Anjangsana yang di pimpin langsung Komandan Kodim 1003/HSS kali ini di ikuti oleh seluruh jajaran Perwira Staf, Danramail dan Anggota TNI serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003 Koorcab Rem 101 Dam VI Mulawarman. Rabu (13/7).

Kepada para Warakawuri, Veteran, Janda Veteran dan Kaum Dhuafa Dandim 1003/HSS mengatakan bahwa kunjungan kami kesini untuk mempererat jalinan silaturahmi, sekaligus memberikan tali asih sekedarnya guna memberikan bantuan sembako, bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya, namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita,” ucap Dandim.

Lebih lanjut dikatan melalui anjangsana ini akan terwujud jalinan ikatan emosional sekaligus mewujudkan rasa menghormati terhadap senior ataupun pendahulu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara, tuturnya.

Sesuai dengan tema HUT Kodam VI Ke 64 yang di angkat pada tahun ini “Mulawarman Mengabdi Untuk Negri” di harapkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik bisa menimbulkan rasa persatuan untuk terus berjuang dalam mengabdikan diri kepada negri.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan dan nilai-nilai sosial yang harus tetap kita jaga guna mempererat hubungan antara satu dengan yang lain sehingga dapat membantu kesejahteraan serta mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar Tentara khususnya Kodim 1003/HSS.

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar