BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ANUL LAWYER

Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Gelar Raker Bagi 34 Satuan Pendidikan

Surabaya, (23/07) | Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya dalam rangka memasuki Tahun Ajaran Baru 2022/2023 seusai penerimaan peserta didik baru , seluruh  Kepala Satuan Pendidikan/ Kasatdik  dan para Kepala Perwakilan  Satuan Pendidikan yang berada di luar Surabaya melaksanakan rapat kerja  Satuan Pendidikan (Satdik) di SMA Hang Tuah 1 Surabaya, Raker tersebut di buka oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah  Laksamana Muda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P pekan ini.

Pada Kesempatan Raker kali ini  Laksamana Muda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P ,  yang baru saja  menjabat sebagai Ketua Umum PP YHT (27/06/22)   berkesempatan untuk menperkenalan  diri kepada seluruh peserta Raker,  dengan adanya Raker ini, selanjutnya  kasatdik diharapkan dapat mengikuti dan menyerap apa- apa yang di sampaikan oleh pemateri.

Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah  Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP,  Melaporkan kondisi satuan yang menjadi tanggung Jawabanya serta  menyampaikan maksud dan tujunnya di adakan Raker yang di prioritaskan pada  konsolidasi,  dan merumuskan strategi pelaksanaan Prioritas Program Kerja Satuan Pendidikan , serta merumuskan Rencana Kerja dan tindak lanjut masing-masing Satuan Pendidikan.  Raker kali ini di ikuti oleh 34 Kepala Satuan Pendidikan (Kasatdik) Yayasan Hang Tuah  Cbang Surabaya mulai TK, SD, SMP, SMA dan SMK dimana di Cabang Surabaya ini terdapat 34 sekolah serta 7 Perwakilan Satdik di luar Surabaya yang hadir turut  melalui zoom meeting. 

Pemberi materi dalam Raker  terdiri dari  anggota  Pembina Bidang Umum  PP YHT  Laksma (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P , mengingatkan bahwa Yayasan Hang Tuah adalah Yayasan  yang bergerak dalam bidang pendidikan, yang memiliki  Visi menjadikan putra-putri keluarga besar  Angkatan Laut  dan masyarakat umum cerdas  jasmani dan rokhani  , berbudi luhur dan berawasan kebaharian.  Sedangkan Misinya adalah meningkatkan  kesejahteraan keluarga besar Angkatan Laut  dan masyarakat umum  melalui pendidikan pra Sekolah Pendidikan Dasar Dan Menengah.

Disesi berikutnya tentang pengawasan kinerja satuan-satuan pedidikan Yayasan Hang Tuah, di sampaikan oleh   Anggota Pengawas Pusat   PP YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. FR.A., CRMP  mengharapkan agar para  Kasatdik memiliki program, perencanaan hingga pelaksanaan dengan proses  yang baik di sertai dengan bukti administrasi yang benar / WTP  ( Wajar Tanpa Pengecualian).  dengan demikian program yang sudah dikerjakan tdak akan menjadi masalah di kemudian hari karena sesuai dengan SOP.

Selanjutnya setelah pembukaan Raker, Ketum di damping   Pengurus Inti PP YHT dan Kapeng  YHT Cabang Surabaya melaksanakan peninjauhan kondisi sarana dan prasarana sekolah  di  Satuan  Pendidikan di Wilayah Cabang YHT Surabaya antara lain di SMA Hang Tuah  1 melihat dari dekat keberadaan unggulannya sebagai sekolah doble track perhotelan, , dilanjutkan ke SMK KAL-1  dimana pada tahun Ajaran 2022/2023 mendapatkan  predikat sebagai SMK PK ,  kenudian ke SMK KAL-2 juga lebih awal telah  mendapat predikat sebagai SMK COE ( sekolah unggulan / Center of Excellence  dan diakhiri di SMP Hang Tuah 4 melihat seluruh sarana dan prasarana sekolah setelah mendapatkan penjelasan dari Kasatdiknya.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar