BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ANUL LAWYER

Jurnalis Mediaonline Satya Bhayangkara Pererat Silaturahmi Dengan Arisan

BULUKUMBA | Guna mempererat tali silaturahmi, sejumlah wartawan Setia Bhayangkara mengadakan arisan Bulanan bersama. Minggu (14/8/2022)

Arisan dilakukan di kantor Satya Bhayangkara Biro Bulukumba, tepatnya di jalan Nangka, Kelurahan Tanah Kongkong, kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Arisan diadakan bertujuan untuk menyatukan kekompakan para jurnalis, dan tanpa harus ada perbedaan yang selama ini terjadi.

Baru kedua kali diadakan arisan, namun antusiasme peserta atau para wartawan begitu kental terlihat. 

Besarnya uang arisan yang didapat tidak seberapa, namun hal ini bertujuan hanya untuk membentuk kekompakan dan tali silaturahmi sesama jurnalis.

Pimpinan redaksi, Irsan Hb berharap agar peserta tidak  melihat dari berapa besar uang arisan yang didapat, tapi yang dicari adalah kebersamaan dan kekompakan satu sama lain.

“Kita semua satu tujuan mencari sebuah berita. Semoga dengan diadakannya arisan Bulanan ini kita bisa lebih dekat lagi antar sesama media lain,” ucapnya.

Senada, Kabiro Bulukumba, Muh Basri berharap dengan diadakanya arisan Bulanan ini bisa menjaga dan meningkatkan kekompakan.

Dan insyaallah akan ketemu lagi di kabupaten Jeneponto bulan depan,di mana akan di adakan di rumah salah satu teman kami yaitu Amir Nai Koordinator Liputan ungkapnya.


Pewarta: Muh. Basri

Posting Komentar

0 Komentar