BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ANUL LAWYER

Kegiatan Aerobik Sarana Pembinaan Fisik dan Kesehatan Personil Kodim 1003

KANDANGAN | Berlokasikan di lapangan Lambung Mangkurat Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Prajurit Kodim 1003/HSS melaksankan aerobic yang merupakan salah satu program satuan yang wajib di ikuti oleh seluruhpersonil guna menjaga stamina tubuh serta menjaga Kesehatan sehingga selalu dalam kondisi prima dan siap melaksankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Teritorial.

Aerobik di awali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan lari jogging mengelilingi lapangan merupakan sarana bagi personil untuk meningkatkan dan menjaga kemampuan fisik untuk menghadapi kegiatan fisik tes kesegaran jasmani Semapta pada setiap periodiknya agar bisa lulus dengan nilai sesuai kategori. Selasa (23/8/22).

Perwira Seksi Oprasi (Pasiop) Kapten Inf Syaiful Bahri ditemui dilapangan berikan penjelasan bahwa kegiatan pembinaan fisik aerobik ini di laksanakan rutin selama dua kali seminggu dan ditambah dengan olah raga mandiri dengan tujuan menjaga stamina fisik dan Kesehatan bagi seluruh personil Kodim 1003/HSS, terangnya.

Dikatakannya sebelum pelaksanaan aerobik berakhir ditambah dengan senam ketahanan dengan harapan pada saat pelaksanaan tes kesemaptaan nantinya semua personil bisa lulus dengan nilai baik sesuai dengan kategori umur, tuturnya

Ditambahkannya guna mendukung tugas pokok baik di lapangan maupun di kantor semua personil harus selalu dalam kondisi kesehatan yang prima, pasalnya apabila kondisi kesehatan yang kurang baik tentunya akan menghambat tugas tugas yang di berikan kepada prajurit, imbuhnya


@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar