BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ANUL LAWYER

One Kes kota Bogor meninjau dan santuni korban banjir di kp. keramat Bogor Utara

Bogor | Hujan deras yang terjadi jum'at malam 26/8/2022 menyebabkan banjir di beberapa wilayah bogor,terutama di daerah kampung Keramat Rt 02/01 kelurahan tanah baru,kecamatan Bogor utara sangat parah sehingga banyak warga yang tidak bisa beraktifitas.

Dari hasil pantauan Media dan aduan Masyarakat sangatlah kecewa kepada pemerintah setempat yang seolah tidak peduli kepada para korban,menurut keterangan dari beberapa warga yang tidak mau disebutkan namanya disini pemerintah  setempat  sangat  tidak perduli sama sekali ucapnya.

Disini Relawan kesehatan (One kes) Bogor yang di ketuai oleh bpk Toto dan wakilnya bpk Rulli bule,hji Elpis dan team One kes,sangatlah peduli dengan musibah ini dengan mendatangi lokasi tersebut sabtu,minggu 27,28/8/2022 untuk membantu warga yang terkena musibah tersebut dengan bergotong royong dan memberikan bantuan berupa pakaian serta kebutuhan lainnya untuk para korban,terutama lokasi terparahnya dekat pinggiran kali  yang sama sekali belum terjamah bantuan sama sekali.

Melihat dampak dari banjir tersebut yang membuat warga terkena demam, diare, dan gejala tipes, sehingga warga sangat membutuhkan bantuan dokter dan obat² an yg turun ke lapangan ... karena dari awal kejadian hingga saat ini blm ada satupun pihak dokter dan obat² an yang diturunkan ke lapangan untuk membantu warga yg terkena imbas banjir.

Disini kami Rulli bule selaku wakil ketua umum One kes sangat prihatin dan berharap agar pemerintah setempat,Dinsos,Dinkes serta yang berkopenten dalam musibah alam ini untuk turun kelokasi demi Kesejahteraan dan Kepeduliannya terhadap Masyarakat kecil/tidak mampu"tuturnya.

(Korwil Bogor: Niko Yj)

Posting Komentar

0 Komentar