BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ANUL LAWYER

Ka. BPJN Sumbar, Thabrani, ST. MT. Tinjau Langsung Lokasi Terdampak Bencana

SUMBAR |  Bencana alam yang menimpa di kawasan Sumatera Barat hampir seluruh kabupaten dan kota mengalaminya, mulai dari pesisir selatan, Padang, Solok raya, Sawahlunto, Agam Pasaman, Tanah Datar.dan banyak lagi titik titik yang terkena bencana.

Dari sekian banyak titik bencana tersebut, di kawan titik longsor diruas Sicincin – Padang panjang (12/05/24) terlihat parah. Dari hasil pantauan sementara ada 16 titik lokasi longsoran badan jalan di kawasan Lembah Anai, mulai dari km. 61+500 s/d km 67+800, demikian dikatakan Thabrani, ST.MT, Ka Balai BPJN Sumbar kepada metropadang, baru baru ini.

Lebih lanjut dikatakan Thabrani, dengan putusnya akses jalan tersebut, dak dapat dipungkiri berdampak berbagai sektor ekonomi masyarakat, karena jalan merupakan salah satu urat nadi perekonomian, salah satunya dijalanlah semua mobilisasi kebutuhan masyarakat di bawa, dan demikian juga dengan sektor pariwisata, dan sektor lain semua aspek kena himbas.

Untuk sementara kita telah mendatangkan alat berat agar secepatnya penanganan ini secara darurat teratasi.

Namun untuk secara maksimal, kita sedang melakukan kajian baik secara teknis, anggaran yg di butuhkan dan waktu yg di butuhkan untuk penanganan ini agar semua bisa pulih. Jadi diharapkan kepada seluruh pihak, baik masyarakat agar bersabar kita turus berupaya, ujar Thabrani.

Posting Komentar

0 Komentar