BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ANUL LAWYER

Prof. H. Ganefri, Ph. D: "Generasi Emas Tanpa Pendidikan Menjadi Generasi Cemas"

PD. PANJANG | Negara kita Republik Indonesia sedang bekerja keras mewujudkan impian besarnya, yaitu mewujudkan Generasi Emas pada tahun 2045.

Tahun 2045, ketika itu bangsa kita sudah sepenuhnya menjadi Bangsa besar, sejahtera, dan disegani dalam pergaulan Internasional.

Hal ini disampaikan oleh Pembina DPP Iluni UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, yang juga Rektor UNP, dalam sambutannya pada acara pengukuhan DPD ILUNI UNP kota Padang Panjang, Jumat (17/5).

"Indonesia sudah menjadi kekuatan ekonomi dunia. Pembangunan pendidikan adalah bagian yang sangat penting dari upaya mewujudkan Generasi Emas itu", ujar Prof. Ganefri, Ph.D.

"Generasi Emas tanpa Pendidikan menjadi Generasi Cemas," tambah Ganefri, yang semakin banyak diharapkan masyarakat menjadi Gubernur Sumbar 2024-2029.

Pada kesempatan ini Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa DPD Iluni UNP yang anggotanya sekitar 300 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Padang Panjang adalah organisasi yang perannya sangat strategis dalam menciptakan Generasi Emas 2045, oleh sebab itu saya menilai keberadaan Iluni harus kita dukung bersama.

Walikota Padang Panjang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kemajuan Kota Padang Panjang tidak terlepas dari kerja keras alumni UNP dalam memajukan Padang Panjang, khususnya dalam bidang pendidikan.

Pengukuhan Iluni UNP Padang Panjang juga dihadiri sejumlah pejabat UNP, Rektor Terpilih UNP Dr. Krismadianata, Wakil Rektor 1 Dr. Refnaldi, Direktur Kemahasiswaan Dr. Asep Darmawan, Wakil Dekan 1 FIS Dr. Hasrul Piliang, dan Jumagus selaku Kasubid Kemahasiswaan.

Posting Komentar

0 Komentar